Paska Kadishub Terpapar Covid-19, Para Asisten Lakukan Rapid Test

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Paska ditetapkanya Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna yang terkonfirmasi Covid-19 Kemarin(24/9/2020), Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung mengadakan Rapid Test dikalangan para pejabat kota, di Ruang Rapat Asisten,Jum’at(25/9/2020).

Berdasarkan pantauan, Rapid Tes kali ini dimulai dengan Sukarma Wijaya Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekda kota Bandar Lampung, Pola Pardede Asisten 2 bidang Perekonomian dan pembangunan sekda kota Bandar Lampung, Syaprodi Asisten 3 bidang administrasi umum Sekda Kota Bandar Lampung dan para Kadis dilingkungan Kota Bandarlampung, ada sebanyak 41 orang yang mengikuti rapid test, dengan hasil non reaktif semua.

“Hari ini di ruang rapat yang ikut tes ada 41 orang. Alhamdulillah hasilnya non reaktif semua alhamdulillah,” kata petugas kesehatan Puskesmas Sumur Batu.

Menurutnya, selain 41 orang yang di rapid test tersebut, Masih ada yang melakukan rapid test yang pernah kontak dengan pak Husna yakni dilaksanakan di kantor Dishub setempat.

“Saya rapid test ini karena pernah kontak dengan staf dari Dishub nya saja. Tapi kalau sama pak Husna nya nggak pernah. Kita ketakutan juga jadi ikut rapid test,” ujar Fitri selaku Kasubid Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung, Edwin Rusli membenarkan Kadishub Bandarlampung, Ahmad Husna terkonfirmasi covid-19, oleh karena itu dari Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung menyiapkan 200 alat rapid test. Untuk Rapid Test kembali bagi yang pernah kontak langsung dengan Kadishub Husna.

“diatas tadi diruang rapat asisiten benar diadakan rapid test dan hasilnya semua non reaktif, saya siapkan 200 alat rapid test, dari jumlah tersebut sebanyak 50 unit di adakan di ruang asisten pemkot dan 150 unit dilakukan di kantor dishub setempat,”pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Penyebaran Covid-19, Dinkes Kota Siapkan 200 Alat Rapid Test

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Kepala Dinas Kesehatan Kota […]
error: Content is protected !!