Relawan MRI-ACT Bandar Lampung Bagikan Sayur Mayur di Kelurahan Kangkung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Geliat relawan dalam membersamai masyarakat Kota Bandar Lampung dalam menghadapi Pandemi Corona ditunjukan dengan aksi membagikan ratusan paket sayur mayur dan makanan siap santap di RT 02 RW 01 Lingkungan III Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras pada Jum’at (25/09).

Pembagian sayur mayur berlokasi di jalan depan Mushola Al Ikhwan yang padat rumah penduduk dengan menggunakan tiga meja panjang. Para penerima manfaat yang merupakan warga setempat mengambil sayuran dan nasi kotak secukupnya.

Koordinator Wilayah MRI Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan bahwa penyaluran bantuan merupakan bentuk komitmen atas dilaunchingnya program Lumbung Sedekah Pangan (LSP) beberapa waktu lalu.

Kelurahan Kangkung dipilih menjadi wilayah implementasi karena sudah menjadi wilayah penyaluran berbagai bantuan seperti bantuan pangan, bantuan untuk lansia, bantuan untuk anak pesisir, implementasi Qurban dan lainya. Selain itu wilayah tersebut dinilai layak mendapatkan penyaluran bantuan karena mayoritas warga berpenghasilan minim.

Lanjutnya, pada aksi Lumbung Sedekah Pangan kali ini banyak pihak yang turut membantu diantaranya Pempek Assyfa, Sehati Catering, Mie Bara, Nasi Gandul 21, Geprek Hohah, Sate Padang Sidi, Nasi Kuning Tumpeng Sedop, Tahu Pak Syawal, Pak Catur Sepang Jaya, Nur Novianti, Ibu Arisan Gang Pinang, Lemari Alisha, MT Al Ikhlas Babussalam, Dapur Cik Maya dan Bebimam.

“Alhamdulillah masyarakat bergotong royong untuk membantu sesama pada Hari Jum’at berkah ini, harapanya aksi kebaikan ini akan terus berlanjut,” tutupnya. (nuy)

 

 

 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berbusana Batik, Anna-Fritz Datangi Gedung Pusiban

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Lampung)-Calon Walikota dan Wakil […]
error: Content is protected !!