TMMD ke-109 TA.2020, Kodim 0410/KBL Gelar Sosialisasi Guna Memupuk Jiwa Semangat 45

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-
Dalam rangka TMMD ke-109 TA. 2020, Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi untuk memupuk jiwa semangat dan nilai-nilai 45 dari DPD LVRI Provinsi Lampung yang bertempat di Posko TMMD ke 109 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Rabu (30/09/2020)

Mayor (purn) Subadri selaku Ketua DPD LVRI Prov. Lampung menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah tugas kami semua selaku orang tua ingin mengajarkan anak-anak kita tentang ilmu dunia maupun ilmu akhirat, dengan sekolahnya pintar dan ilmu agamanya bagus itu salah satu wujud Bela Negara.

“Kalau semua warga negara sudah bisa melakukan itu insya Allah Bangsa Indonesia ini akan selamat, dengan demikian melalui kegiatan TMMD ini mengajak kita untuk bersama-sama Bela negara untuk mempertahankan negara kita, agar negara ini tidak terjajah kembali oleh Bangsa lain” ujar Subadri

Ia juga menghimbau kepada para orang tua untuk mengajak anak-anak agar mereka dapat menghargai jasa para pejuang yang berhasil mempertahankan Negara dan juga dapat membentuk jiwa Nasionalisme terhadap anak-anak.

“Para pejuang dulu bisa berhasil mempertahankan Negara ini karena mereka menjalankan serta membuat atau membentuk karakter yaitu kesetiakawanan, kepahlawanan dan rasa jiwa nasionalisme, untuk itu kami mengajak bapak Ibu untuk membentuk ketiga karakter tersebut kepada anak-anaknya” tutup Subadri. (nuy)

 

 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sidak di Tiga Pasar, Walikota Herman HN Pastikan Warga Pakai Masker

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Dalam mencegah peningkatan virus […]
error: Content is protected !!