Atas Jasa dan Kontribusinya, Herman HN Dua Kali Raih Penghargaan dari ITERA

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Walikota Bandarlampung Herman HN  dua kali meraih penghargaan dari Institut Teknologi Sumatra (ITERA) atas Jasa dan Kontribusinya yang Luar Biasa dalam pembanguan ITERA pada tahun 2016 dan tahun 2020 ini kembali mendapatkan penghargaan.

Dua penghargaan itu yakni penghargaan
Adi Karsa Utama pada tahun 2016 dan penghargaan Adi Karya Madya Tahun tahun 2020 ini.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara Virtual oleh Prof. Ofyar Z. Tamin selaku Rektor Institut Teknologi Sumatra (ITERA) di Ruang rapat walikota Pemkot setempat, Selasa(6/10/2020).

“Saya ucapkan terima kasih kepada rektor itera, seluruh jajarannya yang sudah memberi penghargaan kepada walikota bandarlampung yang tidak ada hentinya akan terus membantu semua perguruan tinggi negeri se Kota Bandarlampung agar kedepannya lebih baik karena pendidikan merupakan tugas dari pemerintah,” ujar Herman HN, Selasa(6/10/2020).

Walikota dua periode ini mengatakan tidak pernah berhenti untuk masalah pendidikan karena pendidikan sangat penting bagi rakyat Bandarlampung, iapun berharap kedepannya Billing tiap tahunnya akan selalu bertambah karena dapat membantu anak-anak yang kurang mampu agar lebih sejahtera kehidupannya.

“anak-anak yang kurang mampu ini harus sekolah semua, harus sejahtera, artinya orang tuanya tidak memikirkan biaya pendidikan,warga Bandarlampung harus sejahtera,” kata Herman HN

Ia juga menjelaskan, bukan hanya biaya pendidikan saja yg gratis, biaya kesehatan, juga gratis karena semua ini merupakan program dari Walikota Bandarlampung bukan program pusat.

“Pendidikan, Kesehatan ini program Pemerintah kota Bandarlampung bukan program pusat, tapi dibilang orang program pusat, kalo program nasional pasti ada dikabupaten-kabupaten, ini hanya dibandarlampung saja yang ada program, berobat gratis dan sekolah gratis, jadi rakyat jangan dibohongi,” Jelas Herman HN. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Lampung Bersama Menteri Pertanian Resmikan Irigasi Pompa Tenaga Surya Di Tegineneng 

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Pesawaran)- Menteri Pertanian, Syahrul […]
error: Content is protected !!