Malam Minggu,  Warkop ON Omah Nenek  Tawarkan Games Seru 

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Untuk memuaskan para pelanggannya Warung Kopi (Warkop) ON Omah Nenek selalu berinovasi menciptakan berbagai menu baru dan games setiap harinya.

Cafe hitz ini beralamat Jl. Danau Towuti, No.96, Surabaya, Kedaton, Bandarlampung ini juga selalu memberikan menu baru yang menggugah selera sesuai permintaan konsumen. Salah satunya mie ayam yang dibandrol hanya Rp. 10-13 ribuan.

Diantaranya, uno kartu, uno stako,dan  domino Bahkan,  ada games khusus Coffee Pong. “Coffee pong ini games lempar bola.Nanti dapet free minuman/makanan dari warkop on untuk pemenangnya,”kata Owner Warkop ON Omah Nenek Aden Kuswira, Jum’at (16/10/2020).

Meski bisnis kafe berkonsep kopi kian menjamur, Warkop On juga tetap menjaga daya saing. Dirinya meracik kopi sendiri, mulai dari biji kopi sampai sampai jadi kopi kemasan cup hot maupun cold.

“Kita ready biji kopi, kemudian kita giling sendiri, kita buat ekspreso pakai mesin kopi. Kemudian kita buat komposisi kopi sesuai pesanan konsumen,” ucapnya.

Untuk skala bisnis kecil, fasilitas yang diusung membuat Warkop ON semakin percaya diri, dan optimis meramaikan bisnis kopi. Selain alat pembuatan kopi yang modern, Aden memberikan free Wifi, karaoke, serta fasilitas permainan bersama-sama.

“Kita ingin orang membeli kopi bukan karena ingin duduk, tapi ingin enjoy cup of coffe. Sambil betah berlama-lama, on bareng kolega dan rekan di Warkop ON,” tuturnya.

Untuk harga varian kopi kekinian, Warkop On membanderol mulai dari Rp10 ribu sampai dengan Rp12 ribu. Sementara untuk produk non-kopi dan minuman berkonsep summer series, keseluruhan hanya dihargai Rp10 ribu saja.

“Warkop ON mengutamakan volume, mengicar margin tipis tapi pembelinya banyak. Menurut saya bisnis tidak harus untung banyak, yang penting konsumen dan pelanggan terus berdatangan,”pungkasnya. (nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aktif Wujudkan Pasar Aman, Pemkot Raih Penghargaan Dari Badan POM RI

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Badan Pengawas Obat dan […]
error: Content is protected !!