Pringsewu Siapkan 10 M untuk Sapras Porprov

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Pringsewu)-Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporpar), menyiapkan anggaran 10 miliar guna membangun dan penyiapkan sarana dan prasarana untuk persiapan menghadapi Porprov IX Lampung 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadisporpar setempat Jahron SPd, saat pemaparan dihadapan tim peninjau KONI Lampung di Ruang Rapat Kantor Bupati Pringsewu,  Kamis (12/11) pagi. Dia juga menjelaskan bahwa anggaran tersebut akan dialokasikan pada 2021 mendatang, khusus untuk biaya sarana dan prasana atau Sapras.

“10 miliar untuk sarana di tahin 2021. Sedangkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsinya di tahun 2022, mudah-mudahan tidak jauh berbeda,” katanya.

Tim peninjau KONI Lampung yang dipimpin Waketum I, diterima oleh Pj Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pringsewu Hasan Basri di dampingi Staf Ahli, Kadispora, Bidang Keuangan dan jajarannya.

Pada intinya Pringsewu masih memiliki waktu yang cukup lama untuk memperaiapkan diri, mengingat Porprov IX masih akan berlangsung kurang lebih 2 tahun lagi.

Sementara itu Wakil Ketua I KONI Lampung Prof Sunarto, menjelaskan keberadaan mereka di Pringsewu. Pada intinya Provinsi sangat mendukung kesiapan Pringsewu, untk menjadi tuan rumah Porprov IX dan Provinsi untuk memastikan kesiapan tersebut.

“Kedatangan kami (KONI Provinsi, red) untuk memastikan kesiapan Pringsewu, sekaligus meberikan mereka semangat. Intinya di Porprov nanti, tidak perlu mewah yang penting meriah,” kata Prof Sunarto. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Virtual Culture Exchange, Mahasiswa IIB Darmajaya Nyanyikan Lagu Lampung dan Mainkan Cetik

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)– Institut Informatika dan […]
error: Content is protected !!