Brimob Lampung Amankan Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Mesuji

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Mesuji)– 1 SSK Personil Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung bergeser menuju Polres Mesuji Lampung dalam rangka pengamanan Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Mesujidi Gedung DPRD Kabupaten Mesuji amankan aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan 16 November s/d 17 November 2020, Senin (16/11).

AKP Jaelani memimpin personel brimob yang akan bergeser ke Mesuji melaksanakan pengamanan, pergeseran pasukan ini dilandasi atas permintaan Kapolres Mesuji untuk memback up wilayah Polres Mesuji dalam mengantisipsi ganguan kabtibmas.

Akp Jaelani menerangkan, Pengamanan ini dilaksanakan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga sidang paripurna berjalan dengan lancar dan kondusif.

Menurut Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK Pergeseran pasukan Back Up Polres Mesuji, guna membantu mengamankan kegiatan Pengamanan agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Brimob Lampung akan berperan aktif dalam memelihara kamtibmas dan menangulangi segala macam ganguan kabtibmas agar tercipta masyarakat yang kondusif dan masyarakat bisa lebih produktif. (rls/nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemuda Ngambur Pesisir Barat Bagikan Sembako untuk Lansia dan Masyarakat Prasejahtera

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(PesisirBarat)-Puluhan pemuda pemudi Kecamatan […]
error: Content is protected !!