Eva-Dedi Unggul, Sapu Bersih Suara di 20 Kecamatan se-Bandarlampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Berdasarkan hasil hitung cepat Rakata Instite, Senin (9/12/2020) pukul 15.30 WIB, Pasangan nomor urut 3 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung, Eva Dwiana-Dedi Amrullah, akhirnya memenangkan seluruh kecamatan di Kota Bandar Lampung.

Eva-Dedi menyapu bersih 20 kecamatan se-Bandar Lampung dengan keunggulan suara 58,34%.

Posisi kedua ditempati pasangan nomor urut 2 Yusuf Kohar-Tulus Purnomo dengan raihan 21,67% dan pasangan nomor urut 1 Rycko Menoza-Johan Sulaiman dengan perolehan 19,99%.

Suara sah mencapai 96,% saat data masuk mencapai 89,36%. Namun stabilnya perolehan suara Eva-Dedi sejak awal hitung cepat, diprediksi pasangan ini bakal memenangkan Pilkada Bandarlampung.

Atas kemenangannya Eva Dwiana menyampaikan apresiasi  untuk seluruh warga Bandarlampung, para petugas tenpat pemungutan suara (TPS), dan kepada pihak terkait yang membuat Pilkada berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulilah, dari hasil quickcount, kita menang, saya mengucapkan terimakasih kepada semua partai pendukung, semua sudah bekerja luarbiasa. Bunda juga ucapkan terimakasih kepada semua relawan, masyarakat kota Bandarlampung, dan doakan Bunda amanah nantinya menjalankan kepemimpinan di kota Bandarlampung,” ujar Eva. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Lampung Buka Rapat Koordinasi Pelayanan Informasi Publik Provinsi Lampung

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Gubernur Lampung yang […]
error: Content is protected !!