Dandim 0410/KBL Romas Herlandes Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Personel Kodim 0410/KBL

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. memimpin acara Tradisi pindah Satuan personel Kodim 0410/KBL.

“Kegiatan dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Jum’at (11/12/2020).

“Pada Kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada Mayor Inf Andy Sultan atas dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas selama berdinas di Kodim 0410/KBL.”

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengucapkan Selamat kepada Mayor Inf Andy Sultan atas telah selesainya melaksanakan Dikreg Seskoad angkatan Ke – LIX serta langsung mendapatkankan promosi pada jabatan baru di Kodam XIV Hasanauddin, semoga di tempat tugas yang baru bersama keluarga selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan.” pungkasnya.

“Sementara itu, Mayor Inf Andy Sultan saat menyampaikan pesan dan kesannya ” Dirinya merasa bersyukur karena telah diberikan kelancaran dan kesuksesan selama bertugas di Kodim 0410/KBL, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Komandan Kodim 0410/KBL.”

“Diakhir penyampaiannya, ia mengatakan kesan yang dirasakan dihadapan sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang ikut serta dalam acara Tradisi pelepasan tersebut “Selama berdinas Kodim 0410/KBL dengan ikatan kekeluargaan yang kuat sehingga tugas-tugas yang diembannya dapat dilaksanakan dengan baik, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan serta kerjasama seluruh personel Kodim 0410/KBL”. tutupnya

Pada kesempatan tersebut,dilakukan pula pemberian Cindramata oleh Dandim 0410/KBL, Pengurus Persit KCK Cab XXX Kodim 0410/KBL serta Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL. (nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Herman HN: Sudah Tanya MUI, Vaksin Covid-19 Halal

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Diketahui sebelumnya vaksin Covid-19 […]
error: Content is protected !!