PWI Lampung Menggelar Diskusi BUMD Tingkatkan Perekonomian Masyarakat 

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-PWI Lampung menggelar diskusi bertema Peran dan Kerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung dibuka langsung oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, S.Com, MH.

Kegiatan tersebut digelar di lantai 3 Sekretariat Balai Wartawan H. Solfian Akhmad Sabtu (19/12/20).

Diskusi tersebut di hadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari sebagai keynote speaker dan tiga panelis di antaranya:

Aliza Gunado, ST Direktur Bisnis PT. Lampung Jasa Utama (LJU), H. Noverisman Subing, SH, MM. DPRD Provinsi Lampung. DR Usep Syaipudin Akademisi Universitas Lampung.

Diakusi tersebut dalam sambutannya Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengharapkan dapat melahirkan solusi-solusi untuk kesejahteraan Masyarakat Lampung.

“Sesuai dengan Tema kita kali ini Peran Dan Kerja Badan Usaha Milik Daerah, Saya Berharap mampu meningkatkan perekonomian masyarakat lampung” Ujar Supriyadi Alfian.

Ketua PWI Propinsi Lampung yang Kerap di sapa Bang Yadi juga berterimakasih Kepada para Panelis yang sempat hadir dalam acara teraebut.

“Saya dan kami semua sangat berterimakasih kepada seluruh para panelis yang telah hadir, Kami juga sangat berterimakasih Kepada Ketua PWI Pusat Atal S. Depari yang sudah dua hari setia menemani kami,” tutupnya (*)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, PLN Luncurkan Aplikasi New PLN Mobile

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Jakarta) – PLN meluncurkan […]
error: Content is protected !!