Pemkot Tandatangani MOU dengan 14 Rumah Sakit di Bandarlampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Pemerintah Kota (Pemkot) menandatangani MOU Program Yankesmas dengan Rumah Sakit (RS) Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung, acara berlangsung di ruang rapat Wali Kota, Rabu (23/12/2020).

Pada kesempatan kali ini Wali Kota Bandar Lampung berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung Bandri Tamam. Acara penandatanganan MOU ini dihadiri langsung oleh ke-14 pimpinan dari masing-masing RS yang menjalin kerja sama.

14 Rumah Sakit yang melakukan kerja sama dengan (Pemkot) Bandar Lampung yakni, RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, RS Urip Sumoharjo, RS Graha Husada, RS Advent, RS Pertamina Bintang Amin, RS Imanuel, RS DKT, RS Jiwa Provinsi Lampung, RS Bhayangkara, RS Bumi Waras, RS Ibu Anak Santa Anna, RS Ibu Anak Mutiara Putih dan RS Hermina.

Dalam sambutan Wali Kota yang disampaikan oleh Sekda, mengatakan bahwa, RS memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas dan daya saing sumberdaya manusia, untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan nasional, dibutuhkan berbagai upaya kesehatan secara menyeluruh, berjenjang, dan terpadu.

Salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Pemkot Bandar Lampung yang juga merupakan program unggulan yaitu dengan memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung, yang sering juga disebut P2KM (Program Pelayanan Kesehatan Masyarakat). (ken)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Nataru, Satgas Pangan Kota Bandar Lampung Cek Produk Pangan di Sejumlah Supermarket

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Satuan Tugas (Satgas) […]
error: Content is protected !!