Walikota Herman HN Sampaikan LKPJ Tahun 2020

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Walikota Bandar Lampung sampaikan Laporan Kerja Pertanggungjawaban tahun 2020 saat menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung di gedung Semergou.

Dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung, Walikota Herman HN melaporkan pokok-pokok pelaksanaan APBD 2020 yang meliputi Pendapatan Daerah, Belanja Daerah, dan Pembiayaan.

“LKPJ tahun 2020 sudah kita sampaikan pada 3 Februari yang lalu kepada DPRD
dan masih dibahas, mudah-mudahan mengerti semualah, karena Covid-19 ini pendapatan kita hampir 50 persen gak masuk, ya gimana apa daya, tangan tidak sampai. Mudah-mudahan kedepan ekonomi kita membaik,” Kata Walikota Herman HN, usai rapat paripurna, Jum’at (05/02/2021).

Selanjutnya, Walikota Herman HN mengatakan, Pendapatan Daerah, Belanja Daerah, dan Pembiayaan saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini mengubah secara drastis perjalanan pelaksanaan berbagai program kegiatan pembangunan, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kita kembali memotivasi prestasi kerja,” ujar Herman HN.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengatakan, Sidang Paripurna Penyampaian Pandangan Umum terhadap LKPJ Walikota akan diagendakan pada Senin (15/02/2021) mendatang dan berlangsung di Gedung Semergou.

“Sementara kita pindah ke sini supaya lebih representatif karena kalau di ruangan kita kemarin kan kecil dan anggota dewan semua tidak bisa masuk,” pungkas Wiyadi. (Noe)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Personel Yon B Pelopor Amankan Aksi Massa Pendudukan Lahan PT. Tunas Baru Lampung.Tbk.

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(LampungTengah)-Wadanki 4 Batalyon B […]
error: Content is protected !!