Hari Pers Nasional, Herman HN : Pers Harus Objektif

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Walikota Herman HN meminta Jurnalis agar lebih objektif dalam membuat berita dan harus sesuai dengan fakta.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN saat ditemui usai penyampaian SPPT dan DHKP PBB-P2 di pelataran Gedung Parkir, lantai 7 Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandar Lampung Setempat, Selasa (09/02/2021).

“Ya saya minta kepada pers yang objektif beritanya, yang ada lagi di lapangan tanya lagi sama yang bersangkutan, jangan mengarang-ngarang berita,” ujar Wali Kota Herman HN.

Menurut Herman HN, saat ini marak Jurnalis atau Media yang masih mengarang-ngarang dan tidak ojektif sesuai fakta di lapangan.

“Ada surat kabar ngarang-ngarang, ada media apa ngarang-ngarang, nah itu gak bisa, buat berita itu untuk membuat rakyat tambah cerdas, bukan malah mengkompori masyarakat, sekarang sih gak papa, mati nanti masuk neraka, karena kita ini semua pasti mati,” tegasnya.

Selanjutnya, Wali Kota Herman HN juga mengingatkan kepada media atau jurnalis yang membuat berita agar jangan dilandaskan kebencian dengan salah satu pihak.

“Jangan buat berita karena benci sana benci sini, lebih baik kalau benci datangi saja orangnya dan dibicarakan, nah itu baru jelas. Jangan benci di koran, media massa, media online, itu gak objektif, pengecut namanya, sebagai wartawan harus berani memberitakan yang benar, jangan pengecut,” tandas Herman HN. (Noe)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala BPKAD : Keterlambatan Gaji PNS Kota Bandar Lampung Selesai Minggu Ini

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Kepala Badan Pengelolaan […]
error: Content is protected !!