Zulkifli Hasan Resmi Lantik Pengurus DPP – DPC AMBL dan PPL

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Dewan Pembina Angkatan Muda Badik Lampung Zulkifli Hasan resmi melantik jajaran pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pendekar Lampung (PPL) di Hotel Swiss Bell Bandar Lampung, Sabtu (20/02/2021).

Sebanyak 50 orang pengurus tingkat Propinsi dan 15 Kabupaten/Kota yang dilantik sebagai pengurus yang tergabung dalam DPP-DPC AMBL dan PPL

“Bismillahirromanirrohim sebelum saya melantik saudara-saudaraku sebagai pengurus pusat DPP-DPC AMBL dan PPL, apakah saudaraku bersedia mengucapkan janji mengikuti kata-kata saya?” tanya Zulkifli disambut kata ‘bersedia’ dari para pengurus.

Zulkifli Hasan merupakan Mantan Ketua MPR R1 2014 – 2019 mengucapkan banyak terimakasih, dengan adanya kegiatan ini maka akan muncul karakter-karakter dan jiwa yang sportif dikalangan anak muda serta dapat menghidupkan budaya lokal agar dapat dikenal ke tingkat Nasional.

“ada kegiatan yang positif seperti adanya sambutan tarian, semua pakai baju khas lampung, ekonomi jalan, keterampilan jalan, Semua ini untuk menghidupkan budaya lokal karena budaya lokal akan menjadi sumber budaya nasional,” Ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan juga berpesan kepada anak-anak muda bergabung, karena melalui organisasi ini anak muda akan didik keterampilan olahraganya agar tradisi pencak silat bisa lestari.

“saya minta bergabunglah dengan organisasi ini , anak-anak akan dididik keterampilan olahraga, tradisional pencak silat agar ini bisa lestari sekaligus menghasilkan jiwa dan karakter yang sportif dan berharap Prestasi silat di Lampung maju,”pungkasnya. (Nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Pembina AMPL Zulkifli Hasan : Hidupkan Budaya Lokal Agar Dikenal ke Tingkat Nasional

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Pelantikan Pengurus DPP-DPC Angkatan […]
error: Content is protected !!