GOR Batara Gelar Turnamen Internal I Tahun 2021

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Gor Batara menggelar turnamen internal bertajuk Gor Batara Internal I tahun 2021 yang sudah digelar sejak jumat malam, di GOR Batara, Rajabasa Bandarlampung.

“Turnamen itu dibuat sebagai upaya menjaga tali silahturahmi antara para pemain dari persatuan badminton yang bermain dan berlatih di GOR Batara ini,”kata Ketua Panitia Turnamen Internal I GOR Batara, Emir F. Saputra, di Bandarlampung, jumat (12/03/2021).

Menurutnya, turnamen ini dilaksanakan pada 11 dan 13 Maret 2021, di GOR Batara dan dilaksanan pada malam hari mulai pukul 20.00 sampai pukul 23.00 wib.

Kegiatan ini, Lanjut emir, merupakan untuk moment mempererat tali silahturahmi antar pemain yang berlatih di GOR Batara ini.

“Kita disini tidak mencari kalah menang, tetapi disini kita mencari kawan, saudara dan mempererat tali silahturami antar PB yang bermain di lapangan inim,” katanya

Lanjutnya, Emir menjelaskan, turnamen ini di ikuti dari 6 tim yaitu PB Batara, PB Kesehatan, PB Glora, PB Jaya, PB Maljum, dan PB malam Sabtu.

Turnamen ini hanya mempertandingkan satu nomor ganda putra yang melibatkan 22 peserta dari masing-masing PB.

“Tidak ada pembagian kelompok usia atau pasangan di turnamen ini,”ungkapnya

Turnamen ini digelar dengan sistem gugur.

Lebih lanjut, turnamen internal ini digelar tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi virus corona.

Turnamen ini digelar dengan menerapkan physical distancing selama pertandingan. (rls/nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Sambut Kunjungan kerja Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Komandan Kodim […]
error: Content is protected !!