Edwin Rusli : Vaksinasi Pedagang di Laksanakan Minggu Depan

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan segera melakukan vaksinasi kepada para pedagang yang berada di Kota Bandar Lampung.

Hal itu dikatakan oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana usai mengikuti Vaksinasi dosis kedua di Halaman Mal Pelayanan Publik Satu Atap Pemkot Bandar Lampung pada Rabu, (24/03/2021).

“Ya nanti Insya allah, secepatnya kita vaksin. Kan pedagang juga sudah masuk masyarakat, semuanya insya allah bisa tervaksin,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Sementara itu, Kepal Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan, bahwa akan segera kita laksanakan, kemungkinan minggu depan.

“Kalau soal kuotanya, kita tanya ke Dinas Perdagangan, karena meraka yang mempunyai catatan,” kata Edwin Rusli.

Menurutnya, tidak semua pedagang bisa menerima vaksinasi karena ada yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Karena kan syarat vaksinasi harus memiliki KTP, tidak harus KTP Bandar Lampung, yang terpenting mereka memiliki KTP untuk syarat mengikuti vaksinasi,” ujar Kadinkes Edwin Rusli.

Lebih lanjut, Edwin Rusli menjelaskan, waktu pemberian vaksin bagi pedagang akan dilakukan secara bersamaan dengan para pedagang lainnya.

“Kelompoknya akan berbeda dengan yang lain, khusus pedagang pasar saja, kalau tukang becak sudah mulai dari kemarin, melalui seluruh kecamatan sudah di umumkan,” jelasnya.

Selanjutnya, ia menghimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi di Puskesmas atau rumah sakit yang terdekat dengan membawa syarat KTP.

“Ya, untuk yang sudah mengikuti vaksinasi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bulan Ramadhan, Dinkes Kota Bandar Lampung Tetap Melaksanakan Vaksinasi

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Dinas Kesehatan […]
error: Content is protected !!