Pemkot Terima Hibah Ekskavator Mini dari PT Bukit Asam

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima bantuan hibah Ekskavator dari PT. Bukit Asam, pemberian hibah ini dilaksanakan di halaman gedung satu atap pemerintah kota Bandar Lampung, Rabu (24/3/2021).

Pemberian hinah tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Bukit Asam yang telah membantu pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mengatasi banjir.

“Hari ini kita diberikan ekskavator mini dan ini sangat bagus untuk sungai-sungai di Bandar Lampung,” kata Wali Kota Eva Dwiana usai melihat ekskavator mini.

Eva Dwiana mengatakan dengan adanya ekskavator mini ini bisa membantu mengatasi sampah di sungai yang tertimbun didalamnya. “Alat ini sangat penting untuk masuk ke dalam timbunan sedimen,” ucapnya.

Menurut Eva, banjir disebabkan oleh sampah-sampah yang tertimbun di dalam sedimen di dalam sungai dan meluap saat turun hujan, dengan adanya ekskavator mini ini bisa membantu kinerja pemerintah kota Bandar Lampung dalam mengatasi banjir.

Sementara General Manager PT. Bukit Asam, Dadar Wismoko mengatakan hibah satu alat ekskavator mini ini diharapkan bisa membantu kinerja pemerintah Kota Bandar Lampung dalam mengatasi dan mengurangi banjir.

“Paling tidak bantuan hibah ekskavator mini ini bisa membantu kinerja pemerintah Kota Bandar Lampung dalam mengatasi banjir di Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Ia juga mengatakan semua itu kembali ke kinerja pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mengatasi banjir. PT. Bukit Asam juga akan bekerjasama dengan pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Tapi kita juga akan bekerjasama dengan semuanya dengan pemerintah kota Bandar Lampung,” tutupnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengabdian Masyarakat, Dosen Kampus Terbaik di Lampung Berikan Pelatihan Ibu Rumah Tangga di Desa Karanganyar

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) –  Dosen Institut […]
error: Content is protected !!