Sambangi Bazar Tanaman Hias, Eva Dwiana : Semoga Kegiatan Ini Dapat Menambah Penghasilan UKM

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri sekaligus membuka acara Bazar Tanaman Hias yang digelar Radar Lampung di lapangan Radar Lampung mulai tanggal 26 Maret – 11 April 2021.

Eva Dwiana mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Bazar Tanaman Hias yang diadakan Radar Lampung.

“Alhamdulillah Radar Lampung mengadakan bazar tanaman hias, mudah-mudahan ini memotivasi untuk kita semua, walaupun di masa pandemi, kita tetap bisa memberikan penghasilan untuk rumah tangga, kita tidak kemana-mana tetap bisa berpenghasilan,” kata Eva Dwiana, Jum’at (26/03/2021).

Menurut Eva, dengan adanya Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjual bunga, semoga kedepannya dapat memberikan kecantikan Kota Bandar Lampung.

“UKM kan banyak macamnya, tidak harus menjual bunga, tetapi dengan bunga, dapat memberikan kecantikan wajah Kota Bandar Lampung, mudah-mudahan ibu-ibu semua di rumah tanam bunga yang cantik-cantik biar juga mempercantik Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Eva Dwiana juga berharap dengan adanya bazar tanaman hias seperti ini nantinya dapat memberikan penghasilan tambahan khususnya bagi para penjual bunga.

“Kalau menurut bunda sih bagus-bagus semua, karena liat saja itu harganya tinggi-tinggi, yang dulu waktu bunda kecil, bunga itu ada dimana-mana, sekarang harganya selangit, mudah-mudah dapat memberikan pengahasilan bagi keluarganya masing-masing,” harapnya.

Selain itu, Eva Dwiana juga berencana untuk memberikan kolaborasi tanaman hias di rumah masing-masing masyarakat Kota Bandar Lampung guna mempercantik Kota Bandar Lampung.

“Apalagi nanti kalau di Kota Bandar Lampung udah stabil semua, kenapa gak kita kasih bunga di rumah masing-masing, kan kalau tanaman seperti cabai, tomat sudah biasa, nanti kita kolaborasikan dengan memberikan tanaman bunga di rumah masing-masing,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tinjau Langsung, Eva Dwina Akan Percantik Sungai

Bagikan ke:PAPARAN LAMPUNG(Bandarlampung) – Grebek […]
error: Content is protected !!