Percepat Zona Hijau, Wali Kota Tekankan Masyarakat Perketat Prokes

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menekankan masyarakat untuk terus memperketat protokol kesehatan (prokes), agar target zona hijau segera tercapai.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat mengunjungi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang berada di tingkat Kecamatan/Kelurahan, pada Kamis, (15/04).

“Apa yang sudah dilakukan oleh satgas kecamatan sudah baik dan kita harus lebih baik lagi, harus kita tingkatkan lagi,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Wali Kota Eva Dwiana mengujungi beberapa lokasi Satgas yakni Satgas Covid Kec/Kel Tanjung Karang Timur (TKT), Kedamaian, Sukabumi, dan Sukarame.

Ia juga meminta agar seluruh Satgas Covid-19 untuk lebih semangat lagi dalam bertugas, terutama dari tingkat RT.

“Kita juga memberikan semangat kepada satgas di tingkat RT supaya beliau mengajak dari kepala keluarga untuk menjadi Satgas di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Menurut Eva Dwiana, apabila hal tersebut dilakukan dengan baik, tentunya Kota Bandar Lampung dalam waktu dekat dapat segera memasuki zona hijau.

“Walaupun kita sudah memasuki zona hijau tapi tetap kita harus memakai protokol kesehatan karena kita tidak tau Covid-19 ini selesainya kapan,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HMTA ITERA Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Nusa Tenggara Timur

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) –HMTA (Himpunan Mahasiswa […]
error: Content is protected !!