Mahasiswi Itera Tewas Gantung Diri

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri
Institut Teknologi Sumatera (Itera)
ditemukan tewas diduga gantung diri di dalam rumahnya, jl. Karimun Jawa, gang Wisma I, Sukarame, Bandarlampung, Rabu (20/1/2021) malam.

Menurut Humas Itera, Rudiyansyah
membenarkan bahwa ZS adalah mahasiswi Itera, ia mengatakan ZS merupakan mahasiswa aktif Itera di Program Studi Teknik Geomatika, Fakultas Teknik angkatan 2017. Berdasarkan data kemahasiswaan, mahasiswi tersebut berasal dari Karawang, Jawa Barat.

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari para dosen pengajar, ZS merupakan salah satu mahasiswa yang baik dan tidak memiliki masalah dalam perkuliahan ataupun dalam penyusunan tugas akhir selama berkuliah di Itera. Atas musibah yang terjadi, pihak Itera melalui perwakilan Dosen Prodi Teknik Geomatika Itera turut serta mendampingi pihak keluarga di RSUDAM,” ujar Rudi.

Ia juga menjelaskan, Terkait penyebab meninggalnya ZS, Rudi menyebutkan pihaknya Itera masih menunggu keterangan resmi dari keluarga dan pihak kepolisian. Atas musibah meninggalnya ZS, seluruh sivitas akademika Itera turut berdukacita sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga, dan turut mendoakan semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Rektor Prof. Ofyar Z Tamin, beserta sivitas akademika Itera menyatakan berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya ZS,” pungkasnya. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung Kegiatan Kemahasiswaan, IIB Darmajaya Serahkan Dua Kamera

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Institut Informatika dan Bisnis […]
error: Content is protected !!