Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, SDN 1 Sukarame Ajak Siswa Siswi Teladani Akhlak Rassullullah

2 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – SD Negeri 1 Sukarame Bandar Lampung melaksanakan Kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Dengan mengusung Tema “Belajar Sepanjang Hayat Meneladani Perjalanan Kehidupan Rassullullah Nabi Muhammad SAW” bertempat di Halaman Sekolah, Sabtu (21/09/2024) .

Kegiatan tersebut diawali dengan rangkaian acara pembacaan ayat–ayat suci Al–Quran, Tausyiah, berikan santunan kepada panti asuhan dan Pawai. Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Guru, Staf , Panitia dan siswa siswi kelas 1 sampai kelas 6.

Dewan Guru saat berikan santunan kepada Panti Asuhan

Kepala Sekolah SD N 1 Sukarame Ika Lidya Nirwanasari mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar bertujuan sebagai media silahturahmi, meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan rasa cinta kita kepada Rasulullah.

“Mudah-mudahan anak-anak semangat dan menunjukan kecintaan lebih kepada Nabi Muhammad SAW, semoga anak-anak dapat meneladani keteladanan beliau dan menjadi anak yang sholeh sholeha dan anak-anak yang hebat,” ujar Kepsek Ika Lidya

Kepala Sekolah SD N 1 Sukarame Ika Lidya Nirwanasari

Ia juga menambahkan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan di SDN 1 Sukarame, berharap kedepannya akan lebih baik lagi.

“Ini kegiatan tahunan yang akan kami agendakan setiap tahunnya, Mudah-mudahan tahun kedepan dapat kita laksanakan lehih baik dan lebih baik lagi,” harapnya

Siswa Siswi SDN 1 Sukarame Saat Pawai 

Ia juga berterimakasih kepada para dewan guru , siswa siswi serta orang tua murid yang sudah berpartisipasi mendukung kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 berlangsung dengan lancar dan meriah. (Nuy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemenhub: Menara Suar Simbol Ketahanan Navigasi Maritim Indonesia

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!