Pengamanan Nataru Dishub Kota Bandar Lampung Bersiaga Pada 4 Poskotis

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung bersiaga pada 4 Pos Komando Taktis (Poskotis) dalam rangka pengaman Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Senin (21/12).

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandar Lampung, Ahmad Husna mengatakan bahwa personil dari Dinas Perhubungan telah bersiaga pada 4 titik Poskotis yang sudah ditentukan dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Letak dari keempat Poskotis tersebut yakni, Lapangan Baruna Panjang, Ramayana Tanjung Karang, Simpang Sukamaju Teluk Betung Barat, dan Pos Terminal Rajabasa.

“Sesuai dengan instruksi bapak Walikota Herman HN, Dishub sudah melakukan pembetukan personel dan persiapan Nataru, jumlah seluruh personil Dishub 150 orang yang akan melakukan pemantauan dan pengamanan Nataru berada di posko serta sejumlah titik rawan dan ramai. Detail pembagian tugasnya yakni 30 personil fokus ke protokol kesehatan, 20 personil di Kecamatan, selanjutnya 12 personil setiap satu Poskotis dan selebihnya kita bergabung dengan Satpol PP, dalam penjagaan Poskotis, Dishub juga bekerjasama dengan Polresta Bandar Lampung dan Kementerian Perhubungan,” ujar Kadishub Ahmad Husna.

Selanjutnya Kadishub Kota Bandar Lampung, Ahmad Husna, menghimbau kepada masyarakat ketika pada malam tahun untuk tidak melakukan perayaan tahun baru sesuai dengan surat edaran Walikota Bandar Lampung.

“Akan kita jaga tempat-tempat keramaian seperti lungsir, Jl. Diponegoro, Jl. Raden Intan, Jl. Ahmad Yani, Jl. Sudirman, dan sekitaran Tugu Gajah tidak diperkenankan melaksanakan kerumunan atau perayaan tahun baru,” ujar Kadishub Ahmad Husna.

Kadishub Ahmda Husna juga menambahkan untuk wisatawan yang hendak melakukan kunjungan ke tempat wisata harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (git)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Arinal dan Ketua KPK Firli Bahuri Tandatangani Kerjasama Whistleblowing System Terintegrasi 

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Jakarta)-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi […]
error: Content is protected !!