TUMBAS Cafe Tempat Nongkrong yang Nyaman Resmi Beroperasi Di Bandar Lampung

2 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, BANDAR LAMPUNG – Hadir di Kota Bandar Lampung, tempat nongkrong yang nyaman buat kaum milennial, TUMBAS CAFE yang beralamatkan di jalan Wolter Monginsidi Kota Bandar Lampung, resmi selenggarakan Launching pada Sabtu malam, (21/10/3023).

Dengan menggelar acara yang sederhana, dihadiri oleh perwakilan keluarga besar dari beberapa komunitas motor Vespa yang ada di provinsi Lampung yaitu Verbal (Vespa Resta Lampung) dan SAC (Scooter Adventure Club) acara launching berlangsung meriah.

Vita selaku owner Cafe menjelaskan, konsep yang diusung Tumbas Cafe ini tak lain adalah angkringan untuk para kaum milennial yang hobinya nongkrong dan menyaksikan live musik.

“Konsep yang kita suguhkan yaitu angkringan yang sudah pasti diperuntukan ke kaum milennial yang hobinya nongkrong sambil menyaksikan live musik, untuk menu yang disediakan diTumbas Cafe menurut saya merakyat, mulai dari aneka makanan seperti seblak, kentang goreng, aneka mie dengan berbagai varian, dan berbagai jenis minuman yang pasti harganya pun dibawah dari kebanyakan cafe-cafe yang sudah dulu ada, yang menyediakan  menu yang sama.” Jelasnya.

Selanjutnya Vita mengatakan, kedepannya Tumbas Cafe akan menyuguhkan beberapa konsep acara yang bertujuan memanjakan serta membuat para pengu jung betah berlama-lama nongkrong di Tumbas Cafe.

Rudi perwakilan dari komunitas vespa yang menamakan diri Verbal (Vespa Resta Lampung) mengapresiasi atas Launchingnya Tumbas Cafe, dia mengatakan Tumbas merupakan sebuah Cafe yang nyaman untuk nongkrong bareng baik itu komunitas maupun perorangan.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Tumbas Cafe yang launching pada hari ini, mudah-mudah dengan konsep yang ada sekarang ini bisa dipertahankan, karena menurut saya pribadi Tumbas merupakan tempat ngumpul yang nyaman untuk kaum milenial yang ingin berlama-lama nongkrong baik itu perorangan maupun komunitas.”ungkapnya. (yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandar Lampung Pastikan Akan Biayai Pengobatan Gratis Kepada Warganya Jika Terkonfirmasi Gagal Ginjal Akut Pada Anak

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!