Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berikan Tali Asih Kepada 80 Veteran

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Dalam waktu dekat Pemkot akan berikan dana hibah 50 juta untuk Veteran di Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat memberikan bantuan tali asih kepada 80 Veteran berupa Beras 25Kg, Minyak 2Liter, Gula 2Kg, 1Dus mie instan, susu 2 Kaleng,Gula pasir 2Kg, Terigu 2kg dan uang saku Rp150.000.

“Alhamdulillah kita memberikan bantuan melalui dinas sosial setiap tahunnya memberikan salah satu tali kasih Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Veteran dan kami juga meminta doanya agar kami bisa memberikan kebanggaan bagi veteran dan masyarakat kota Bandar Lampung” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rabu (22/11/2023).

Lanjutnya, Eva juga mengatakan bahwa akan melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan akibat pandemi Covid-19.

” insyallah tahun ini pembangunan bisa selesai dan ditahun 2024 kita akan lakukan kembali pembangunan, dan kita juga dalam waktu dekat akan memberikan dana hibah 50juta untuk veteran ” Katanya.

Kemudian, Ketua PAC LVRI Kota Bandar Lampung, Kapiten Ramono mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung yang sudah memberikan bantuan tersebut.

“Kami sebagai pejuang sangat berterimakasih di perhatikan tiap tahunnya di kunjungi dan diberikan bantuan ini sangat berterimakasih” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Eva Dwiana Serahkan Bantuan Kepada 22 Korban Kebakaran

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!