Bulatkan Tekad, ‘Bang Iwan’ Siap Ramaikan Bursa Pilkada 2024

3 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung – Pesta Politik 5 Tahunan baru akan dimulai pada tahun 2024 mendatang, akan tetapi sosok ini percaya diri siap untuk melanjutkan pembangunan Kota Bandar Lampung 5 tahun selanjutnya.

Dialah Nur Iwan Subakti, yang akrab disapa Bang Iwan adalah putra Lampung yang mempunyai latar belakang pengusaha tersebut bertekad sepenuh hati akan berpartisipasi sebagai kontestan dalam perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Bandar Lampung pada 2024 mendatang.

Sosok yang humanis yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 ini diketahui sudah menyiapkan program-program kerja unggulan yang akan dipaparkan sewaktu pelaksaan pilkada mendatang.

Diantaranya melanjutkan pembangunan Kota Bandar Lampung menjadi Kota Metropolitan, kota besar yang mampu bersaing dengan kota-kota besar berkembang yang ada di Indonesia maupun negara lain, memperhatikan kesejahteraan guru-guru Honorer, guru ngaji, perangkat pemerintahan (RT, RW), Tenaga Kebersihan, menaik kelaskan para pelaku UMKM agar bisa bersaing dipasar global, memperbaiki infrastruktur dan mempercantik sarana prasarana kota, terutama membangun infrastruktur untuk warga yang tinggal di pesisir kota Bandar Lampung, memudahkan segala bentuk perizinan dan investasi serta pastinya akan meng-gratiskan biaya pendidikan dan pelayanan kesehatan di Kota Bandar Lampung.

“InshaAllah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera menaik kelaskan para pelaku UMKM, mempermudah perizinan usaha maupun investasi di Kota Bandar Lampung, supaya bisa bersaing dalam bisnis pasar global dan tentunya mensejahterakan, memakmurkan guru-guru honorer, perangkat-perangkat kelurahan (RT/RW) dan khususnya mensejahterakan serta memakmurkan seluruh masyarakat kota Bandar Lampung yang berlandaskan dengan nilai-nilai pancasila dan tuntunan dasar agama” jelasnya.

Saat disinggung mengenai pembangunan infrastruktur di kota Bandar Lampung, Bang Iwan  menjelaskan akan menyiapkan rencana program pembangunan kota Bandar Lampung yang berstandar Internasional.

“Untuk pembangunan Kota Bandar Lampung sendiri, kita akan siapkan rencana program pembangunan berstandar Internasional, contoh seperti jalan raya, jembatan penyeberangan, flyover, Taman Rekreasi Hijau dan lain-lain, yang lebih memperhatikan aspek jangka panjang dari setiap detail infrastruktur bangunan dan juga keselamatan untuk masyarakat umum sebagai penggunanya, supaya sekaligus kita bisa bersaing dengan kota-kota besar di negara lain. ” tegasnya disela-sela perbincangan pada kunjungan ke markas Redaksi paparanlampung.com, Kamis, (23/02/2023).

Mengenai penggunaan jargon “BERBAKTI UNTUK KOTA BANDAR LAMPUNG TERCINTA”, Bang Iwan menngatakan bahwa kalimat tersebut merupakan rangkuman dari isi Visi dan Misinya untuk membangun Kota Bandar Lampung 5 tahun kedepan.

“Pastilah nantinya akan ada ‘perang’ tagline dari masing-masing calon kepala daerah, nah untuk tagline BERBAKTI UNTUK KOTA BANDAR LAMPUNG TERCINTA ini dikutip dari beberapa isi Visi dan Misi pada pemilukada 2024 mendatang, untuk itu  saya mohon Doa Restu serta dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung, agar sekiranya niat baik dan tulus kami yang berencana membangun kota kita tercinta ini bisa tercapai sepenuhnya.” ujarnya. (suy)

PROFIL SINGKAT :

Nama : NUR IWAN SUBAKTI

Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung 7 Januari 1966

ISTERI :

JUMAIDA,  ST, R. Keb  – Pekerjaan : Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan

ANAK :

1. Nurwanda Sari, ST, MT – Pekerjaan : Dosen Institute Teknologi Sumatera (ITERA)
2. Nurisda Dwi Wahyuni, B,BA – Pekerjaan : Pramugari Maskapai Emirates Airlines
3. Nuranisda Triawati, S.Kom  – Pekerjaan : Staf PT IT Indonesia

JABATAN/ KARIER :

1. Ketua Kadin Kota Bandar Lampung Periode 2022 – 2027

2. Direktur CV. JASA PUTRA SEJATI.

ALAMAT :

Jl. Sutan Selamet No. 31 Kedamaian Bandar Lampung.

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Adakan Undian Berhadiah, PT MKD Apresiasi Para Petani di Ketapang, Lampung Selatan

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!