Konsleting pada Jaringan Kabel, 1 Unit Sepeda Motor Terbakar di SPBU Antasari

1 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, Bandar Lampung – Satu unit sepeda motor terbakar diStasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Pangeran Antasari, kelurahan Jagabaya 3, Kecamatan Way Halim, Senin malam (23/10/2023).

Sontak peristiwa tersebut menjadi heboh dan membuat panik warga yang kebetulan berada disekitar area SPBU, diketahui percikan api pertama kali berasal dari sepeda motor yang mengalami konsleting pada jaringan kabel dan terbakar setelah mengisi bahan bakar.

Hal tersebut dibenarkan oleh petugas SPBU, Udin, saat dikonfirmasi ia menyampaikan bahwa percikan api berasal dari sepeda motor.

“Api berasal dari sepeda motor yang mengalami konsleting kabel sesudah mengisi bensin. Saat pengendara mau menghidupkan motor dan menekan hendle, tiba-tiba keluar percikan api dari jaringan kabel motor tersebut, lalu terjadilah peristiwa itu, pemilik motor langsung meninggalkan motor dan kabur,” ungkapnya.

Dijelaskan, pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dan api berhasil di padamkan oleh petugas yang ada di lokasi hanya dalam selang beberapa menit setelah kejadian.

Alhamdulillah,, tidak ada korban jiwa maupun kerugoan lainnya yang fatal. Api berhasil dipadamkan oleh petugas SPBU yang sigap menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan),” pungkasnya. (yus/red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Buka Sosialisasi Kader PATBM

Bagikan ke:BANDAR […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!