Asmara Spd, Maksimalkan Layanan Masyarakat Khususnya Kesehatan

0 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, Sabahbalau – Asmara, Spd, Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan no. urut 1 yang juga masih menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Selatan fraksi Partai PDIP melakukan giat kampanye dan sosialisasi di Dusun I, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Asmara mengoptimalkan kampanye door to door, menurutnya kampanye door to door lebih efektif terlebih untuk mengingatkan kembali program yang sudah berjalan serta memaparkan kepada masyarakat program kerja unggulan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya datang kesini dengan tujuan silaturahmi, mengingat saya masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung selatan hingga oktober 2024 mendatang, saya ingin memberikan pencerahan dan informasi bahwa program yang sudah berjalan terutama di kesehatan, Inshaallah saya dengan bapak H Nanang Ermanto, akan selalu siap didepan membantu warga khususnya warga Dusun I Desa Sabah Balau yang sakit, melahirkan, maupun yang operasi, tidak mempunyai BPJS, akan kita bantu selesaikan semua, bisa menghubungi saya langsung atau aparat desa setempat,”jelasnya.

Selain itu, Asmara juga memaparkan program dari Capres dan Cawapres no urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang manfaatnya akan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat luas, sehingga masyarakat lebih mantap dalam memilih.

“Kita optimis bisa menang Pileg dan Pilpres secara maksimal. Target kita PDI Perjuangan menang sampai 62 persen karena sudah menjadi hasil rapat kerja daerah, dan saya percaya yang ingin dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat sekarang ini adalah pembuktian dan bukan sekedar janji politik, untuk itu dengan program-program yang sudah kita jalankan dan sudah dirasakan manfaatnya, mampu membuat masyarakat pintar dalam memilih pada pesta demokrasi 2024 mendatang” ungkapnya.  (yus)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Keakraban, UKM DCFC Darmajaya Gelar Open Akbar

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!