Pemkot Bandar Lampung Mulai Gelar Pasar Murah Ramadhan

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mulai menggelar Pasar Murah Ramadhan 1444 H di Kecamatan Telukbetung Barat, Jumat (24/3/2023).

Pemkot Bandar Lampung menyediakan beberapa bahan pokok (sembako) berupa beras, minyak, tepung, gula, dan susu dengan harga terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana turun langsung ke lokasi membuka kegiatan Pasar Murah Ramadhan. Secara simbolis, Eva Dwiana menyerahkan bahan-bahan pokok yang dibeli oleh pembeli pertama.

Sejak pagi, puluhan ibu-ibu sudah mulai mengantri di depan lokasi pasar murah.

Eva Dwiana mengatakan, kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini akan digelar setiap hari secara bergantian di 20 kecamatan yang ada di Bandar Lampung.

“Jadi digelar setiap hari. Hari ini di sini, besok kita akan keliling lagi sampai 20 kecamatan, nanti akan kita tunjuk dimana tempat-tempat pasar murah selama Ramadhan ini,” kata Eva Dwiana.

Dia berharap, kegiatan Pasar Murah Ramadhan dapat membantu masyarakat untuk memperoleh bahan-bahan pokok dengan harga terjangkau, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

“Harapan Bunda, kegiatan ini bisa membantu warga kurang mampu, memang tidak begitu banyak, tetapi setidaknya ini bisa meringankan,” tuturnya.

Salah satu warga yang berbelanja di pasar murah, Asnawati mengaku sangat terbantu dengan kegiatan pasar murah yang digelar Pemkot Bandar Lampung.

“Tadi saya beli gula, beras, minyak, susu. Alhamdulillah, harganya terjangkau, kalau selisih dengan harga pasar ya jauh. Beras ini kan 5 kilo hanya Rp49 ribu, kalau di pasar Rp60 ribuan,” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meski Berpuasa Anggota Korem 043/Gatam Tetap Jaga Kebugaran

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!