Tidak Koperatif, Seluruh Cabang Bakso Sony Akan Ditutup

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandarlampung) – Tim Pengendalian Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung akan menutup seluruh cabang bakso Son Haji Sony apabila tidak adanya itikad baik dari pihak terkait.

Hal itu dilakukan lantaran, sebelumnya TP4D Bandar Lampung sudah melakukan penyegelan 6 cabang bakso Son Haji Sony, akibat pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Sistem Pembayaran Pajak Daerah Secara Elektronik (E-Billing) yang dilakukan pihak bakso Son Haji Sony.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung, Yanwardi mengatakan, pihaknya sudah memberikan surat peringatan terkait penyegelan yang sebelumnya dilakukan kepada Bakso Sony. Namun, tidak mendapatkan respon yang positif.

“Sony sudah kita surati lagi, tapi mereka masih juga tidak mengindahkan itu, rencana kita akan tutup semuanya, seluruh cabang yang ada di Bandar Lampung, yang 12 cabang itu. Kita akan tutup,” kata Yanwardi pada Kamis, (24/06/2021).

Menurutnya, apabila pihak bakso Sony tidak mengindahkan surat teguran tersebut. Maka TP4D Bandar Lampung akan melakukan penutupan di seluruh cabang bakson Son Haji Sony.

“Kalau bulan ini juga mereka tidak mengindahkan surat kita itu, kita lakukan penutupan. Ini Pemerintah, karena kita melaksanakan Perda itu,” ujarnya.

Terkait waktu penutupannya, Yanwardi belum memastikan. Kemungkina akan dilakukan secepatnya apabila tidak adanya tanggapan dari pihak terkait.

“Apakah minggu depan atau dua minggu lagi kita siap menutupnya. Semua seluruh cabang, karena ini urusan daerah, walaupun mereka memiliki dekeng siapapun ya kita urusannya aturan yang kita pakai,” pungkasnya.

Diketahui, 6 gerai bakso Son Haji Sony yang sudah disegel TP4D Bandar Lampung yakni, Bakso Sony di Jalan Pagar Alam, Bakso Sony di Jalan Sultan Agung, Bakso Sony di Jalan Ratu Dibalau Tanjung Seneng, Bakso Sony Jalan Hendro Suratmin Sukarame, Bakso Sony Jalan Pangeran Antasari, dan Bakso Sony Jalan Wolter Monginsidi. (apra)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silaturahmi dengan Jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Riana Sari Arinal Harapkan Kerjasama dan Dukungan dalam Menjalankan Program

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!