PPKM Kembali Diperpanjang, Eva Dwiana Akan Panggil Pengusaha Mall, Hotel dan Cafe

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandarlampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan memanggil para pengusaha mall, hotel dan cafe di Kota Bandar Lampung terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Bandar Lampung yang kembali diperpanjang hingga 6 September 2021.

Ha itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat dimintai keterangan, Selasa (24/08/2021).

“Bunda sudah mendapatkan himbauan dari pusat, untuk Kota Bandar Lampung walaupun tingkat BOR nya sudah turun dan juga yang terpapar nya sudah turun tapi kita masih tetap menjaga mobilitas,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Menurutnya, meskipun beberapa mall di Kota Bandar Lampung sudah mulai buka dan berjalab seperti biasa, tetap harus taat protokol kesehatan.

“Semuanya sudah bisa berjalan dan sudah ada beberapa kriteria lagi yang bisa berjalan, tapi, bunda Eva akan memanggil dari pengusaha mall dulu sama hotel, cafe reddorz, mungkin besok kita panggil supaya kita informasikan bahwa bisa buka dengan persyaratan sesuai dengan yang diterpakan oleh Kementrian,” ujarnya.

Eva Dwiana mengatakan, bahwa saat ini semua pihak harus bekerjasama untuk membuat Kota Bandar Lampung menuju zona aman.

“Kita memang harus kerjasama yang baik mudah-mudahan kita semua bisa melakukan sesuai dengan aturan dan sesegera mungkin kita masuk zona aman,” ungkapnya.

Terkait target PPKM yang kembali di perpanjang, Eva Dwiana mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan segala sesuatu guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Bandar Lampung.

“Ya semua sudah kita lakukan, bunda keliling bawa antigen semua dan dites semua. Alhamdulilah dari sekian ratus negatif semua dan kemarin acak kita ke kampung-kampung negatif semua, tinggal kerumunan bagi masyarakat, kalau tidak penting-penting amat, lebih baik dirumah,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Korem 043/Gatam Terima Bantuan Beras dan Minyak Makan dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!