Adakan Career Day Secara Daring ITERA Hubungkan Alumni dengan Dunia Kerja

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(LamSel)- Institut Teknologi Sumatera (ITERA) kembali mengadakan kegiatan Career Day guna menghubungkan alumni dengan dunia kerja. Kegiatan yang mengusung tema Be a leader to a future tersebut diadakan secara dalam jaringan (daring) pada Kamis (24/9/2020).

Dengan melibatkan sebelas perusahaan ternama yaitu PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), RS. Advent Bandar Lampung, HOTOSM Indonesia, PT Indonesia Indicator, PT Inti Konten, Archilantis.com, PT. Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet), Pajak.io, Bank Syariah Mandiri dan PT Sun Motor.

Dalam pembukaan Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D., yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Non-Akademik Prof. Dr. Sukrasno, M.S., menyampaikan, kegiatan tersebut sangat penting dan menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi ITERA.

Sesuai dengan visi ITERA yakni menghasilkan lulusan yang mempunyai daya saing, baik di tingkat nasional dan internasional, career day menjadi ajang pembuktian bahwa ITERA mampu menghasilkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dan siap memasuki dunia kerja.

“Tugas ITERA belum berakhir pada tingkat output saja dengan menghasilkan lulusan, tetapi juga pada outcome, bagaimana lulusan-lulusan ITERA setelah lulus mampu berkiprah di tengah-tengah masyarakat,”ujar Prof. Sukrasno. (rls/nuy)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program Bedah Rumah di Bandar Lampung Tahun 2020 Meningkat 277 Unit

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Dinas Perumahan dan […]
error: Content is protected !!