Unit Intel Sat Pol PP Lampung Selatan Amankan Perayaan Natal dan Tahun baru

1 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, Lampung Selatan – Unit Intel Sat Pol PP LAmpung Selayan melakukan pengamanan dan penjagaan gereja se Lampung Selatan,  guna mendeteksi gangguan keamanan pada perayaan misa Natal, Minggu, (24/12/2023).

Kanit Intel Sat Polpp Lampung Selatan, Firdaus saat di temui menyampaikan, kegiatan tersebut sudah menjadi tugas Sat Pol PP dalam membenatu mengamankan jalannya peribadatan perayaan natal di wilayah Lampug Selatan.

“Kami dalam melakukan deteksi dini dan cegah dini dalam mengamankan serta mengantisipasi kejadian atau hal-hal yang tidak kita inginkan khusus nya pada gangguan ketentraman dan ketertiban umum pada pelaksanaan peribadatan perayaan Natal tahun ini, kami berharap dalam kegiatan NATARU tersebut berjalan lancar aman dan kondusif.” jelasnya.

Dalam upaya menjalan kan tugas untuk menciptakan Nataru berjalan lancar, Firdaus menghimbau kepada jajaran Intel Satpolpp Lampung Selatan agar koordinasi dengan lembaga terkait dan tentunya dalam menjalankan tugas, harus tetap menimbulkan suasana yang humanis dan tetap menjaga kesehatan dalam bertugas.

“Kami telah bekerjasama dan selalu berkoordinasi dengan pihat-pihat terkait, demi lancarnya prosesi perayaan NATARU di lampung Selatan ini, dan saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran, agar tetap memciptakan suasana yang humanis terhadap lingkungan dan masyarakat, dan jangan lupa yang terpenting adalah teteap menjaga kesehatan dari cuaca yang sekarang masig terbilang ekstrim.” tutupnya. (den)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Malam Misa Natal Berjalan Dengan Lancar, Danrem 043/Gatam Bersama Gubernur, Kapolda Dan Forkopimda Provinsi Lampung Kunjungi Gereja

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!