300an KPPS Kelurahan Sukabumi Bandar Lampung Dilantik

2 0
Bagikan ke:

PaparanLampung.com, BANDAR LAMPUNG, Sebanyak 328 anggota KPPS Kel. Sukabumi, Kec. Sukabumi Bandar Lampung mengikuti pelantikan serta pengambilan sumpah janji dan penandatangan Fakta integritas anggota KPPS pada Pemilu 2024, di Aula SMKN 5 Sukabumi Bandar Lampung, Kamis, (25/01/2024).

Pengambilan sumpah janji dan penandatangan fakta integritas ini dihadiri oleh Komisioner KPU Bandar Lampung, Babinkamtibmas, Babinsa,  yang  bertujuan agar seluruh petugas/ anggota KPPS  ikut serta secara langsung bertanggungjawab dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dari hal-hal yang dianggap rentan dengan penyimpangan, godaan dan potensi pembajakan oleh individu-individu yang tidak bertanggungjawab.

Ketua Komisioner KPU Kota Bandar Lampung, Indah Partika dalam sambutannya mengatakan <span;>pentingnya pelaksanaan pelantikan, pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas tersebut bertujuan agar seluruh anggota KPPS tanpa terkecuali bersungguh-sungguh bertanggung jawab dalam mengawal pada pelaksanaan  Pemilu 2024.

“Selamat kepada seluruh anggota KPPS karena sdh menjadi bagian dr KPU, ada hal yang baru pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini, karena pada Pemilu tahun 2019, yang dilantik dan mengikuti serangkaian bimtek, itu hanya ketuanya saja, pada 2024 ini seluruh anggota KPPS wajib mengikuti, bertujuan agar pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini semakin kondusif, terhindar dari segala macam bentuk potensi kecurangan, pembajakan dan penyimpangan dari individu-individu yang tidak bertanggungjawab pada pelaksanaan di TPS masing-masing” ungkapnya.

Yuismardi ketua KPPS TPS 25 yang berlokasi diPerum Bikit Mas Sukabuni, kel.Sukabumi, Kec. Sukabuni, Bandar Lampung mengatakan,  dengan adanya pengambilan sumpah janji dan penandatangan fakra integritas ini agar seluruh petugas/anggota KPPS melaksankan tugas dan kewajiban dalam mengawal Pemilu 2024 agar aman tertib, jujur dan adil.

“Alhamdulillah pelaksanan pelantikan, sekaligus pengambilan sumpah janji dan prnandatangan fakta integritas yang dilaksanakan pada hari ini lancar dan tertib, walaupun ada beberapa anggota kami dari TPS 25 yang berhalangan hadir, dikarenakan pekerjaan. Harapan saya tentunya pada hari pencoblosan nanti, kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas guna mengawal jalannya pesta Demokrasi 2024 dari hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti potensi kecurangan, pemyimpangan, dan dan hal-hal yang bisa menyebabkan kegaduhan di area TPS dari individu-individu yang tidak bertanggungjawab”. Katanya. (suy)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambangi SMA Perintis 2, Bhabinkamtibmas Durian Payung Ajak Siswa Bijak Dalam Bermedia Sosial

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!