KADIN Kota Bandar Lampung Hadiri Gelaran HUT ke-13 Hotel NOVOTEL Lampung

4 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung –  Salah satu rangkaian acara memeriahkan HUT ke-13, Hotel Novotel Lampung,  dengan menggelar customer gathering, yang bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus memanjakan para konsumen yang selama ini telah memberikan bentuk apresiasi yang positif kepada Hotel Novotel Lampung, Sabtu, (26/02/2023).

Dari beberapa nama tamu undangan, Hadir diantaranya pengurus KADIN Kota Bandar Lampung yang dihadiri langsung oleh ketua, Nur Iwan Subakti (bang Iwan, sapaan akrab, red) yang  didampingi oleh beberapa WKU (Wakil Ketua Umum) KADIN Kota Bandar Lampung.

Menurut Bang Iwan, rangkaian acara pada hari ini sangatlah meriah, selain dihadiri para tamu-tamu dari kalangan pejabat, juga dihadiri oleh pengusaha-pengusaha dan dari kalangan masyarakat.

“Terimakasih Hotel Novotel telah menjadikan kami (KADIN Kota Bandar Lampung) salah satu tamu kehormatan dalam rangkaian acara memeriahkan HUT ke-13 Hotel Novotel Lampung pada hari ini, semoga kerjasama dan tali silturahmi tetap terjalin,”  ujarnya.

Dia menambahkan agar kedepannya Hotel Novotel Lampung tetap mempertahankan yang sudah baik, supaya tingkat kepercayaan masyarakat dan stakeholder terhadap Hotel Novotel Lampung tetap terjaga baik pula.

“Untuk Hotel Novotel Lampung, saya ucapkan Selamat HUT ke-13, Salam hangat dari kami, terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik ini. Semoga dengan bertambahnya usia, semakin Sukses dan selalu menjadi yang terdepan melalui setiap Inovasi,” tutupnya. (suy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KBRI Beijing Terbitkan SPLP Sejumlah WNI Terjerat Hukum di Shandong

Bagikan ke: […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!