Kodim 0410/KBL Gelar Kesemaptaan Jasmani Priodik

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) –
Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar pelaksanaan kegiatan kesemaptaan jasmani priodik bagi seluruh anggota dan pengusulan kenaikan pangkat (UKP) bagi personel yang akan naik pangkat pada periode 1 Oktober 2021, bertempat di lapangan Yonif 143/TWEJ Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Plh. Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M, para pasi jajaran Kodim 0410/KBL, para Dan/Wadan Ramil jajaran Kodim 0410/KBL, dan tim Medis RS. DKT Lampung.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan, hari ini akan dilaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani Priodik semester I tahun 2021 dan sekaligus Garjas UKP periode 1 Oktober 2021.

Hal ini merupakan program yang dilaksanakan dalam rangka untuk pembinaan dan juga kesejahteraan bagi personel yang akan melakukan UKP.” ujarnya saat memberi pengarahan kepada personel. Selasa (25/5/2021).

“Lebih lanjut disampaikan, dalam pelaksanaannya perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, serta ikuti petunjuk pelaksanaan kesamaptaan yang telah menjadi ketentuan yang dikeluarkan oleh Dinas Jasmani TNI AD dan penyelenggaraan kegiatan.” pungkasnya.(*/nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah DBD, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Gaguk Triatno Lakukan Penyemprotan Fogging

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!