Walikota Herman HN Tinjau Pos Covid-19 Perbatasan Natar – Bandarlampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Menjelang libur nasional dan cuti bersama tanggal 28 – 31 Oktober, Walikota Bandarlampung Herman HN bersama Satgas Kota Bandarlampung melakukan pengecekan Pos di Tugu Raden Intan Rajabasa, guna memastikan penguatan penjagaan Covid-19, minggu (25/10).

Dalam sidak kali ini, Herman HN telah memastikan kesiagaan para petugas baik BPBD, tenaga kesehatan, TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai Virus Corona di Kota Bandarlampung menjelang libur panjang.

Menurut Herman HN, Ada dua titik Posko, pertama di pintu masuk arah Natar atau didepan Tugu Raden Intan dan satu lagi di depan pintu tol Kota Baru atau tepat didepan kantor Polsek Sukarame. Selain itu juga akan dilakukan Rapid Test bagi masyarakat luar yang hendak berkunjung ke kota bandarlampung.

Pengecekan tersebut dilakukan pada tanggal 26 – 27 oktober untuk mengantisipasi meningkatnya pendatang dari luar menuju Kota Bandar Lampung, terutama saat libur panjang, ada 5 ribu sampai 10 ribu alat Rapid Test telah disediakan di dua posko tersebut.

“Saya sudah siapkan 5 ribu lebih mungkin 10 ribu alat rapid test, jika reaktif masyarakat dari luar harus kembali, kalau dia masyarakat bandarlampung langsung kita swab dipuskes terdekat,”Jelas Herman HN

Walikota dua periode ini berharap kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan (3M) Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

“ini demi meminimalisir masyarakat luar kota untuk memasuki kota Bandarlampung,Saya ingin masyarakat bandarlampung sehat semua,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ribuan Peserta Ikuti Kick Off DSC 2021 IIB Darmajaya – BRInkubator dan HIPMI

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Membangun bisnis […]
error: Content is protected !!