Ciptakan Kenyamaan Jemaah Saat Natal, Kompi 2A Pelopor Kembali Gelar Patroli 

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Kembali menggelar patroli guna memberikan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Natal. Jumat (25/12/2020)

“Hari ini, Kompi 2 Batalyon A Pelopor menerjunkan 6 Personel dibawah Pimpinan Danton Aiptu Moppy untuk melaksanakan patroli. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman pada perayaan Natal Tahun ini,” kata Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat.

Dalam Pelaksanaannya, team Patroli melaksanakan patroli dibeberapa gereja yang berada di Wil-Kum Polresta Bandar Lampung, yakni di 4 Gereja yang sedang melaksanakan ibadah natal.

Tempat ibadah yang yang dimaksud di antaranya Gereja Kristus Raja (Tanjung Karang), Gereja HKBP (Tanjung Karang), Gereja Pentakokosta (Jagabaya), dan Gereja GBI Villa Citra.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombespol Donyar kusumadji, S.iK mengatakan, “diharapkan dengan adanya patroli Personel Sat Brimob Polda Lampung dibeberapa Daerah yang berada di Wil-Kum Polda Lampung dapat menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang merayakan Natal Tahun ini.

Selain itu, kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan rasa aman, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam perayaan natal. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Kompi 4A Pelopor Amankan Perayaan Natal Wilayah Bandar Lampung

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)– Dalam menjaga keamanan […]
error: Content is protected !!