Pejabat Kota Bandarlampung Akan Lakukan Suntik Vaksinasi Dosis Ke 2

0 0
Bagikan ke:
PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Pejabat Kota Bandarlampung yang sudah mengikuti penyuntikan Vaksin Sinovac dosis pertama akan kembali mengikuti penyuntikan Vaksin Sinovac dosis ke dua. Selasa, (26/01/2021).
Setelah sebelumnya sudah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama kepada 20 pejabat yang dilaksanakan pada 15 Januari, selanjutnya para pejabat ini akan mengikuti penyuntikan Vaksin Sinovac dosis ke dua pada 29 Januari 2021.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bandarlampung, Edwin Rusli mengatakan, Pejabat Kota Bandarlampung akan kembali mendapatkan penyuntikan Vaksin Sinovac dosis yang ke dua setelah 14 hari atau dilaksanakan pada tanggal 29 Januari.
“Penyuntikan Vaksin Covid-19 berjenis Sinovac kepada para pejabat itu nantinya akan dilakukan di Puskesmas Sumur Batu, Bandarlampung,” ujar Kadinkes Edwin Rusli.
Kadinkes Edwin Rusli juga mengingatkan, agar para pejabat atau objek Vaksinasi Sinovac tidak melupakan waktu penjadwalan yang sudah ditentukan.
“Saya harap objek Vaksinasi tetap menjaga kondisi kesehatan agar tidak mengalami kendala pada saat proses penyuntikan, tapi kalau dia telat sehari atau dua hari, karena dia sakit ya tidak apa-apa, koordinasikan saja dengan pihak puskesmas terkait,” pungkasnya. (Noey) 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Herman HN Hadiri RUPS Bank Waway dan Bank Syariah

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Walikota Bandarlampung Herman […]
error: Content is protected !!