Kakanwil Kemenkumham Lampung Sorta Delima Pimpin Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing Pimpin Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023, digelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Kamis (26/01/2023).

Dalam kesempatan itu Sorta membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna Laoly mengatakan Direktorat Jenderal Imigrasi merayakan hari jadinya ke-73 tahun, menunjukkan bahwa Imigrasi telah berhasil melalui berbagai zaman dengan tantangannya masing-masing dan masih tetap hadir menjaga kedaulatan negara. Namun, keberhasilan yang telah dicapai masih terus memerlukan berbagai penyesuaian seiring dengan perkembangan zaman dan situasi global.

“Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas berbagai capaian yang telah membawa Direktorat Jenderal Imigrasi menjadi lebih baik. Berbagai inovasi dan prestasi yang telah dihasilkan, baik berupa fasilitas pelayanan masyarakat, kegiatan penegakan hukum, serta fasilitator pembangunan ekonomi telah memberikan citra positif Direktorat Jenderal Imigrasi di mata masyarakat.” ujar Yasonna Laoly

Lanjutnya Direktur Jenderal Imigrasi baru saja mendapatkan amanat untuk memimpin Imigrasi, saya meyakini dalam kepemimpinan beliau, Imigrasi akan dapat mencapai banyak hal yang sebelumnya mungkin belum terbayang di benak kita semua.

“Agenda pembangunan nasional yang menekankan pada pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan ekonomi nasional menjadi salah satu yang akan menjadi prioritas bagi Imigrasi untuk dapat segera diwujudkan melalui berbagai inovasi dan kebijakan.” katanya.

“Semoga bhakti yang menjadi ibadah akan tetap selalu terwujud dan sejalan dengan sasanti di Bhumi Pura Wira Wibawa yang selalu digaungkan oleh Insan Imigrasi. Akhir kata, selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-73, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati setiap langkah yang kita ambil,” ujarnya

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing dalam wawancara bersama awak media mengatakan melihat imigrasi lampung termasuk peminat membuat paspor sangat banyak terlihat jumlah layananan , jumlah paspor yang setiap hari keluar.

” Apalagi banyak menuju umroh, mudah-mudahan ke depannya kantor imgrasi baru akan dibuka untuk pendekakatan layanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” ujar sorta

Sorta juga berharap Layanan digital yang akan mempermudah mempercepat layanan serta sistem yang dapet terjaga dapat segera implementasikan oleh seluruh kantor imigrasi secara terintegrasi ke pusat.

“Saya sarapan dengan adanya layanan digital kantor imigrasi bisa mempermudah, mempercepat dan terjaga serta dapat di implementasikan secara terintegrasi ke pusat,” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Waspada Akun Twitter Palsu, Perhatikan Tanda-Tanda Akun Resmi KAI Ini

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!