Memperingati HUT Ke- 43 Tahun, PPM (Pemuda Panca Marga) Adakan Kegiatan Bhakti Sosial

1 0
Bagikan ke:

Paparanlampung.com, Bandar Lampung,- Dalam memperingati hari ulang tahun PPM (Pemuda Panca Marga) Ke-43 tahun PC Organisasi PPM (Pemuda Panca Marga) Kota Bandar Lampung yang di Ketuai oleh Ibu Hj. Darmalis. Mendampingi PD PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Lampung di mana PLT Ketua PD PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Lampung Bapak Slamet Riadi yang berhalangan hadir dalam acara tersebut dan di wakili oleh Sofian Kennedy. HS. Wakil Komandan dan Wakil Ketua PD Organisasi PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Lampung, dalam acara ulang tahun PPM ke-43 tahun tersebut, di awali dengan Bhakti Sosial Pangkas Rambut Gratis tepatnya di seputaran wilayah Kampung Sumur Batu, lalu selesai sholat Jum’at di lanjutkan dengan upacara serta mengheningkan cipta bagi para pejuang veteran yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, yang di laksanakan di Gedung Juang.

Sofian Kennedy yang mewakili PLT PD PPM Bapak Slamet Riadi mengatakan dalam sambutannya,

“Bahwasanya yang junior harus menghormati yang senior dan yang senior harus mengayomi yang junior dan terpenting adalah tetap meneruskan cita-cita pejuang peteran kemerdekaan untuk tetap mempertahankan kemerdeka dan kedaulatan NKRI juga jangan lupa atas jasa-jasa para pejuang,” Ucap Sofian.

Selesai sambutan Sofian juga mengatakan visi misi Organisasi PPM untuk ke depannya,

“Kita PPM Provinsi Lampung beserta Resimen PPM Provinsi Lampung akan tetap solid dan jaya bersatu untuk mengayomi seluruh anak-anak veteran dan memperhatikan seluruh veteran yang ada di Provinsi Lampung agar tetap bersatu bersama demi kemajuan dan kesejahteraan PPM serta kesejahteraan veteran baik di dalam ataupun di luar, yang artinya memang kita selaku anak-anak veteran memperhatikan veteran yang cukup banyak di abaikan, yang santunannya dari Pemda Lampung sudah mulai terkikis dan tidak di perhatikan lagi, untuk itu kedepannya PPM akan mencari dan mensurvei Veteran-Veteran yang ada di Provinsi Lampung agar di perhatikan untuk Kesejahteraannya,” Pungkas Sofian.

Lalu acara di lanjutkan dengan potong tumpeng oleh Sofian dan Hj. Darmalis, kemudian, di tempat dan acara yang sama Ketua PC PPM Ibu Hj. Darmalis juga mengatakan,” Kita sebagai anak-anak Veteran harus tetap meneruskan cita-cita para pejuang Veteran demi kesejahteraan para Veteran ataupun anak-anak Veteran yang ada khususnya di Kota Bandar Lampung dan sebagai keluarga besar PPM seluruhnya harus tetap kompak dan saling berkoordinasi satu sama lain demi kemajuan dan kejayaan PPM,” Ucap Hj. Darmalis. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Indosat Ooredoo Hutchison Rilis Film Pendek ‘Jaga Raya’, Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Lewat Kampanye Tanam Oksigen

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!