Sah! Eva Dwiana Resmi Jabat Walikota Bandar Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAPUNG(Bandarlampung)-Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung  terpilih, Eva Dwiana-Dedi Amarullah resmi dilantik Gubernur  Lampung Arinal Djunaidi, Jumat pagi (26/2/2021).

Selain Eva – Dedi juga melantik sejumlah kepala daerah lainnya di Lampung secara virtual. Suasana Pelantikan Eva Dwiana sebagai Walikota Bandar Lampung tetap meriah meskipun dilaksanakan virtual.

Hanya Tamu undangan yang dapat masuk ke gedung Balai keratun lantai 3 Pemprov Lampung yang menjadi lokasi pelantikan. Tamu undangan mulai masuk ke gedung Balai Keratun  sekitar pukul 08.30 WIB.

Melalui layar televisi yang ditempatkan, terlihat pertama kalinya Eva Dwiana menggunakan pakaian serba putih ciri khas kepala daerah. Sedangkan sang suami Herman HN memakai jas hitam.

Saat pelantikan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengingatkan bahwa jabatan sebuah amanah atau sebuah perjuangan untuk rakyat.

Eva Dwiana mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya yang telah diberikan masyarakat kota Bandar Lampung.

“Ini semua adalah amanah dan bunda akan menjalankan sebaik-baiknya amanah yg telah diberikan masyarakat kota Bandar Lampung,”ujar Bunda Eva

Ia juga tidak lupa mengucapakan terima kasih kepada suami, anak dan para pendukung yang telah mendoakan dan semoga menjadi yang terbaik untuk kota Bandar Lampung.

“Terimakasih buat abang dan anak semua pendukung bunda.. Doakan bunda semoga menjadi yang terbaik, semoga bunda eva dan pak dedi amanah dalam menjalankan Tugas,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ADVERTISING

Bagikan ke:
error: Content is protected !!