Wali Kota Eva Dwiana Kunker Ke Makorem 043/Garuda Hitam

0 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung) – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Militer (Makorem) 043/Garuda Hitam (Gatam) untuk membahas target zona hijau Kota Bandar Lampung.

Hal ini dikatakan oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat dimintai keterangan usai kunjungan pada Jum’at, (26/03/2021).

“Alhamdulillah bunda hari ini silaturahmi dengan pak Danrem membahas masalah Kota Bandar Lampung, terutama masalah Covid-19, mudah-mudahan Kota Bandar Lampung dengan dukungan Danrem, Dandim dan Polresta Bandar Lampung segera menuju zona hijau,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, mengatakan, bahwa pihaknya sangat menerima dengan baik tentang rencana Wali Kota yang memiliki target untuk menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi zona hijau persebaran virus Covid-19 secepatnya.

“Kami akan mendukung sepenuhnya program Wali Kota yang ingin menjadi Kota Bandar Lampung menjadi zona hijau secepatnya, saya tadi sudah sampaikan dengan pak Dandim sekiranya kami akan berikan dukungan yang maksimal,” kata Danrem 043/Gatam.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom juga mengatakan, bahwa sinergitas antara Korem 043/Gatam dan Kota Bandar Lampung sangat baik dan saling mendukung satu sama lain.

“Selama ini juga dukungan Pemerintah Kota Bandar Lampung terhadap Korem Lampung dan Kodim Bandar Lampung sangat luar biasa, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan bisa kita teruskan sampai nanti,” pungkasnya. (nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

OJK Jaga Sektor Jasa Keuangan Tetap Stabil,  Dorong Sinergi Bersama Percepat Pemulihan Perekonomian

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Jakarta) […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!