ORARI Lokal Pringsewu Beri Pembekalan Calon Peserta UNAR

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Pringsewu) – Menghadapi Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Non Reguler yang akan digelar Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Lampung di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung di Pringsewu, (27/05).

Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu mengadakan pembekalan bagi para calon peserta ujian, baik calon anggota baru maupun anggota yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat.

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. Fauzi (YC4SJB) didampingi sejumlah pengurus lainnya saat membuka kegiatan pembekalan di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu di Jalan Sakti Raya, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kamis (25/05/23) malam, mengatakan selain pembekalan, kegiatan tersebut juga dalam rangka silaturahmi guna meningkatkan keakraban dan kekompakan diantara sesama amatir radio maupun calon amatir radio.

Disampaikan Ketua ORARI Lokal Pringsewu, bahwa pada tahun 2023 ini, ORARI Lokal Pringsewu kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan UNAR Non Reguler, yang akan dilaksanakan di kampus IBN, dimana sebelumnya ORARI Lokal Pringsewu juga pernah menjadi tuan rumah penyelenggaraan UNAR beberapa tahun lalu yang diadakan di kampus SMA Xaverius Pringsewu.

“Semoga pelaksanaan UNAR Non Reguler pada tahun ini berjalan lancar dan sukses, dan seluruh peserta ujian dapat lulus semuanya,” harapnya.

Dr. Fauzi yang juga Rektor IBN Lampung dan Wabup Pringsewu 2017-2022, mengajak seluruh keluarga besar anggota ORARI Lokal Pringsewu untuk bersama-sama menjaga kebersamaan, kekompakan dan keguyuban. Menurutnya, bukan hanya kesuksesan dalam ujian, tetapi juga sukses kebersamaannya.

“Selanjutnya, saran serta masukan dari seluruh rekan-rekan anggota ORARI juga sangat kita harapkan, demi kemajuan ORARI, khususnya Lokal Pringsewu,” tutupnya.(Indra)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sinyal Kuat, Iqbal Optimis Dapat Rekomendasi PDIP

Bagikan ke:Paparanlampung.com, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!