Terkait Pembongkaran Makam, Ini Tanggapan Walikota Herman HN

1 0
Bagikan ke:
PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)-Walikota Bandarlampung Herman HN angkat bicara terkait pembongkar makam alianur umar usia 78 tahun di TPU Jalan KH Ahmad Dahlan kelurahan pahoman kecamatan enggal yang mana hasil tes swab almarhum ternyata negatif Covid-19.
Herman HN mengatakan bahwa pihak medis tidak bisa salahkan, ia juga meminta kepada masyarakat harus menyadari dengan kondisi sekarang.
“Kita juga gaa bisa menyalahkan medis juga, karena orang ketakutan semua, saya minta kepada masyarakat bahwa menyadari semua kondisi covid apa kata medis harus kita ikuti,” kata Herman HN
“Seperti kemaren ada jenazah yang diambil, emang dibungkus di RS maksud saya jangan dulu salahkan pihak RS, karena kita harus patuh pada protokol kesehatan yang berjalan,” tegas Herman HN
Ia juga berpesan agar masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik diri sendiri dan keluarga, karena menyangkut nyawa manusia.
“kita semua harus jaga kesehatan masyarakat, diri kita sendiri dan keluarga, masyarakat harus sehat, nyawa manusia itu yg utama,” pungkasnya. (noey)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Herman HN Akan Cabut Izin Citraland Jika Pengembang Tidak Bertanggung Jawab

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandarlampung)- Walikota Bandar Lampung […]
error: Content is protected !!