Pemkot Bandar Lampung Gelar Pasar Murah di 20 Kecamatan

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Gelar Pasar Murah, hari ini diserbu oleh masyarakat Kecamatan Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana tinjau langsung dalam operasi pasar murah hari ini di Kecamatan Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

Eva Dwiana mengungkapkan, pasar murah hari ini dilaksanakan di tiga titik di Kecamatan Telukbetung Utara.
“Pertama di Jalan Dewi Sartika Gulak Galik Lapangan Futsal, kemudian Jalan Drs.Warsito Kupang Kota Lapangan Gudang dan Jalan Way Handak Sumur Batu Lapangan Cina,” kata Eva, Senin (27/3/2023).

Pasar murah ini pun disambut antusias oleh warga sekitar.Pasalnya, harga beberapa bahan pokok yang dijual di pasar murah Pemkot Bandar Lampung ini lebih murah dibanding di pasaran.

Hal itu lantaran beberapa bahan pokok yang dijual di pasar murah merupakan subsidi dari Pemkot Bandar Lampung.

“Ada gula, beras, minyak, tepung dan lain-lain, ini subsidi ya, murah-murah lho,” paparnya.

Eva berharap, pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima manfaatnya,” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bandar Lampung ini juga mengungkapkan, pasar murah ini akan dilakukan selama bulan Ramadan.

“Selama Ramadan kita akan keliling di 20 kecamatan se-Bandar Lampung, Dalam sehari, lanjut Eva, pasar murah ini terdapat  di tiga titik di satu kecamatan,” ujar Eva

Diketahui sebelumnya, Pemkot Bandar Lampung akan mengadakan pasar murah saat Ramadhan guna mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok, termasuk minyak.

Kepala Dinas Perdagangan Wilson Faisol mengatakan, ditaksir anggaran untuk gelaran pasar murah tersebut mencapai Rp 400 juta.

“Perkiraan anggarannya sekitar Rp 400an juta untuk gelaran pasar murah di 60 titik, tersebar di 20 kecamatan,” jelas Wilson.

Di pasar murah tersebut bakal menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat. Seperti beras, minyak, sagu, telur, daging ayam dan sebagainya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Membuka Musrenbang Perindustrian dan Perdagangan Tahun 2023

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!