Partai Nasdem Provinsi Lampung Kurban 45 Ekor Sapi

2 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Partai Nasdem Provinsi Lampung berkurban 45 Ekor Sapi untuk Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tepatnya pada tanggal 29 Juni 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung, Herman HN mengatakan penyembelihan hewan kurban dalam hari Raya Idul Adha ini merupakan program partai Nasdem yang memiliki tanggung jawab moral dan kepekaan sosial agar memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar.

“Ini partisipasi dimana dalam idul adha ini bagaimana partai Nasdem harus bersama-sama dan beribadah kepada masyarakat (habluminannas),” kata Herman HN, Selasa (27/06/2023).

Herman HN menjelaskan dalam pelaksanaan kurban idul adha tahun ini, Partai Nasdem Provinsi Lampung akan menyembelih 45 ekor sapi.

“Untuk DPW partai Nasdem kita siapkan 15 ekor sapi, dan setiap DPD partai Nasdem yang ada di 15 kabupaten kota itu masing-masing untuk menyembelih dua ekor sapi, jadi total keseluruhan berjumlah 45 ekor sapi,” jelas Herman HN

Lanjutnya setelah dilakukan penyembelihan hewan kurban di hari raya idul adha, daging kurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu.

“Kita bagikan ke orang-orang yang tidak mampu seperti panti asuhan, atau tunanetra. Dan ini semua sudah kita data. Nanti kita sediakan kuponnya,” paparnya.
Herman HN juga berpesan kepada kader-kader partai Nasdem untuk berkorban bagi kepentingan umat dan berbagi bersama masyarakat.

“Nasdem memang harus berbagi dengan rakyat,” pungkasnya. (Nuy)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setengah Penduduk Indonesia Adalah "Gamers"

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG, […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!