COCOLITE Band: Sajikan Musik Dengan Kesan Berbeda

4 0
Bagikan ke:

PAPARANLAMPUNG, Bandar Lampung – Cocolite berasal dari Kota Bandar Lampung, terbentuk pada Tanggal 31 Maret 2021.

Ayu (Vokalis)

 

Sejak saat itu Cocolite cukup aktif menciptakan beberapa karya. Dan, dari beberapa karyanya melahirkan satu single perdana yang berjudul “Life Without You”.

Cocolite sebagai band Indie menyajikan aransemen musik yang cukup berbeda ditengah gempuran musik pop mellow, yakni hadir dengan genre Pop Altenatif.

Coco (Gitaris)

Cocolite merupakan sekumpulan para penulis lagu yang juga memainkan musik, terbentuk oleh Coco (Gitar/Keyboard), Ayu (Vocal), Doy (Drum), Sandi (Gitaris) dan Boy (Bass).

Doy ( Drummer)

Dimulai dengan single “Life Without You” Cocolite siap menenggelamkan kita, ke dalam lirik karya – karyanya yang mengusik perjalanan maupun kenangan yang mungkin sudah kita lupa…

“LIFE WITHOUT YOU”
COCOLITE TEMANI GENERASI PATAH HATI MASA KINI

SINGLE Perdana dari Cocolite yang berjudul “Life Without You” ini menampilkan suasana patah hati dengan genre yang berbeda dari jenis-jenis musik yang sedang hits masa kini.

Sandi (Gitaris)

Dengan mengusung genre Pop Alternatif, Coco (Gitaris/Keyboardis), Ayu (Vocalis), Doy (Drummer), Sandi (Gitaris) dan Boy (Bassis) siap mengoyak perasaan para pendengar musik melalui aransemen dan lirik-liriknya yang tak biasa.

Boy (Bassis)

Siapkan mental anda saat mendengarnya, kami menolak bertanggung jawab atas kesedihan yang terdapat di dalamnya..“Life Without You” siap mengoyak perasaan kalian melalui platform – platform musik digital

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Arinal Serahkan Tali Asih Untuk Sela dan Bagikan Paket Sembako di Lampung Timur

Bagikan ke:Gubernur […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!