Komunitas ATS Gelar Seminar Penguatan Orang Tua Anak Kebutuhan Khusus Dalam Pengasuhan dan Pendampingan

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Dalam rangka memperingati hut ke 5 atas terbentuknya Komunitas Anak–anak Taman Syurga (ATS), para pengurus komunitas tersebut berinisiatif menggelar acara seminar dengan tema penguatan orangtua anak berkebutuhan khusus dalam pengasuhan dan pendampingan sehari – hari.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di aula gedung DPW PKS Lampung beralamat di jalan untung suropati no. 3 kedaton Bandar lampung, Selasa(27/12/2022).

Sesi kegiatan sendiri diisi oleh acara – acara yang menarik. Pada sesia pertama kegiatan diisi dengan penyambutan – penyambutan dan penayangan video kegiatan komunitas ats lampung dalam kurun satu tahun kebelakang.

kemudian diisi dengan pemaparan materi penguatan yang mana dinarasumberi oleh psikolog klinis, yurni. M. Psi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Tak kalah menarik adalah disesi selanjutnya yaitu penyerahan bantuan stroller bagi anggota yang membutuhkan, lalu penyerahan hadiah pada pemenang lomba stroller dan kursi roda hias, sebelum penutupan, kegiatan selanjutnya diisi dengan penyampaian materi parenting skill yang dinarasumberi oleh Heni Nurmaini, SS,Spd.M.pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain narasumber adalah pembina komunitas anak taman syurga, hj. Mirda novita sari sh., mh, ketua komunitas, dian kesuma, sekretaris komunitas rina apriyani serta seluruh anggota beserta anak – anak yang berada dalam asuhan komunitas anak taman syurga. (Rls)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Eva Dwiana Terima Gelar Batin Mustika Cahya Marga

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!