Ketua PB akan Lantik Pengurus KBI Lampung

0 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG, (Bandar Lampung) – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Kickboxing Indonesia (KBI) Ngatino, SH, MH, akan melantik secara langsung Kepengurusan KBI Provinsi Lampung pada, Rabu (30/3) besok di Bandarlampung.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua KBI Lampung Hannibal, Senin (28/3) petang di Aula KONI Lampung saat rapat persiapan pelantikan. Menurutnya kepastian tersebut didapat dari PB bahwa Ketua Umum berkenan melantik temen-teman KBI Lampung.

“Kalau tidak ada halangan Ketua Umum sendiri yang akan melantik. Kami sendiri sangat berharap Ketum PB yang melantik. Karena pastinya menambah motivasi bagi kami di daerah,” kata Hannibal.

Sementara menyangkut persiapan pelantikan sendiri, sudah berjalan 100 persen dan tinggal pelaksanaannya saja. Dimana tempat pelantikan yaitu di Hotel Horizon Bandarlampung, dengan diharapkan seluruh pengurus dapat hadir untuk mengikuti prosesi pelantikan.

“Semua keperluan pelantikan sudah kami siapkan. Yang jelas panitia sudah siap dan tinggal menunggu hari pelaksanaannya,” kata Ketua Panitia Pelantikan, Aswarodi.

“Hari ini kami menggelar rapat pemantapan. Karena lusa pelantikan sudah berlangsung. Seperti kata Ketua kami, Ketum PB berkenan untuk melantik. Mudah-mudahan pelantikan nanti berjalan lancar, sukses dan hikmat,” lanjutnya. (ha)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sektor Pertanian Merupakan Sektor Unggulan Provinsi Lampung yang Menopang UMKM

Bagikan ke:PAPARAN […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!