Tim Unit V Subdit Sosbud Polda Lampung adakan Silaturahmi dengan Ketua AMLB Provinsi Lampung

1 0
Bagikan ke:

PAPARAN LAMPUNG (Bandar Lampung) – Tim Unit V Subdit Sosbud Polda Lampung adakan Silaturahmi dengan Ketua AMLB Provinsi Lampung, kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Herry Usman selaku Ketua pada Rabu, (28/09/2021).

Panit V Ipda Syamsi yang didampingi beberapa anggota, mengatakan tujuan dengan diadakannya silaturahmi tersebut diharapkan kedepannya untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap dengan diadakannya Silaturahmi tersebut, aktifis serta seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi dengan Polda Lampung, bertujuan sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Lampung ini,” ujarnya kepada media.

Ipda Syamsi juga berharap agar seluruh aktifis yang bergerak dibidang kemasyarakatan tanpa terkecuali dapat menciptakan ketertiban umum dalam hal penyampaian pendapat.

“Jadi, kami akan terus mengadakan koordinasi seperti ini, diharapkan kepada para penggiat dan Aktifis Masyarakat yang ada di Provinsi Lampung khususnya, senantiasa selalu menciptakan ketertiban dalam menyampaikan pendapat,” pungkasnya. (ys/tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Pemusnahan Barang Milik Negara Hasil Penindakan KPBC TMP B Bandar Lampung

Bagikan ke:PAPARANLAMPUNG(Bandar […]

Baca Juga :

error: Content is protected !!